Rabu, 25 Februari 2015

 Kenapa sih harus belanja mebel & springbed ke Toko Makmur Jaya & Prospero??


 Makmur Jaya Furniture & Prospero furniture adalah supplier resmi dari berbagai merk terkenal seperti Airland, Comforta, Dreamlind, Elite, Florence, King Koil, Lady Americana, Serta, Spring Air, Therapedic dan masih banyak lagi.  Makmur Jaya furniture telah berdiri sejak tahun 1990.

Makmur jaya & Prospero terkenal dengan harga yang ekonomis dengan kualitas yang sangat bagus.
masih juga bergaransi loh* .

Bagaimana tidak jadi buronan konsumen? :) jual barang  kualitas oke dengan harga yang sangat ekonomis. belom lagi promo-promo menarik  yang ada setiap bulannya.

Seperti promo akhir tahun 2014 kemarin, harganya sudah ekonomis masih ada diskon plus plus juga,
ehhh tidak hanyaa diskonnya loh,  yang istimewanya lagi masih ada kejutan lain,, yaituu ambil undian langsung  dengan hadiah utama SEPEDA MOTOR YAMAHA. dan hadiah barang barang elektronik lainnya seperti: TV LED, DVD, MAGIC COM, KIPAS ANGIN, SETRIKA dll.
WoW banget kaaaan?? hehehe


dan Promo di bulan februari  ini dengan tema "IMLEK BAZAAR" sudah dapat harga ekonomis, masih jugaa dapat diskon di pohon angpao :)
jadi  bisa dibayangin sendiri kan harga yang sangat hemat kantong dengan kualitas barang yang di jamin kualitasnya ! eehh tapi jangan di bayangin teruss yaaa, Ayooo buktiin sendiri datang ke toko kamiii.

Banyak pilihannya dan buuuuaaanyak diskonnya!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar