Senin, 20 Juli 2015

" TIPS MEMILIH TEMPAT TIDUR YANG TERBAIK BAGI YANG MEMILIKI MASALAH DENGAN TULANG BELAKANG "

1. Pilih Produk Dari Pembuat Tempat Tidur Berkualitas
Sama hannya seperti ketika Anda membeli produk apapun, mereka yang memiliki reputasi baik dalam kualitas produk dan layanan purna jual adalah penting. Suatu merek dapat memiliki reputasi yang baik tidak lain adalah karena konsistensinya dalam membuktikan keunggulan dan kualitas selama bertahun-tahun. Jangan memlilih produk dengan harga terlampau murah dengan merek yang belum pernah anda dengar sebelumnya. Karena Anda tidak dapat menjamin kualitasnya dan layanan purna jualnya.

 2. Mencoba Mencari Tahu dan Mengerti Mengenai Spesifikasi,Teknologi dan Manfaat Yang Diberikan
Saat ini perkembangan Teknologi pembuatan tempat tidur (kasur/matras/seping bed) sudah sedemikian luar biasa. Spesifikasi dan teknologi yang digunakan sudah sedemikian canggih dan rumit.
Oleh karenanya cobalah cari tahu sebelum membeli. Andai bisa mencari tahu melalui internet,majalah,atau yang pasti dari si penjual. Jangan lupa coba pahami apa manfaatnya bagi Anda. Jangan membeli tempat tidur dengan harga selangit tanpa mengerti manfaat yang dapat diberikan bagi tidur Anda setiap malam.

3. Cari Matras Dengan Teknologi Penyangga Tulang Belakang (Back Supporter)
Tempat tidur yang baik harus memiliki teknologi pegas yang membuatnya dapat menopang tulang belakang pada posisi tulang belakang yang paling baik untuk kesehatan. Hal ini bukan berarti kasur dengann teknologi ini akan menjadi sangat keras. Banyak produk saat ini telah menyertakan lapisan-lapisan di atasnya (Comfort Layers) untuk memberikan kenyamanan bagi Anda sebagai pengguna. Misalnya dengan menambahkan latex, memory foam, busa, kasmir, gel, dll.


 4. Selera pribadi harus menjadi prioritas utama dalam menentukan kasur/spring bed apa yang terbaik untuk Anda. Tidak ada satu jenis tempat tidur apapun yang bekerja paling baik untuk seluruh penderita nyeri tulang belakang. Tempat tidur / kasur yang terbaik adalah yang memberikan rasa nyaman tanpa membuat Anda merasa pegal-pegal ketika bangun di pagi hari.
Oleh karena itulah apabila Anda memperhatikan, bahkan tempat tidur orthopedic pun dibuat dengan berbagai macam spesifikasi dan tingkat kekerasan yang berbeda. Hal ini diciptakan untuk mengakomodasi selera pengguna yang berbeda-beda. Hal ini terkecuali apabila Anda sudah mendapatkan rekomendasi doketr. Apabila dokter Anda merekomendasi bahwa Anda harus tidur di atas matras yang keras, maka sebaiknya itulah yang Anda pilih.
Kesimpulanny aadalah, cobalah sebelum membeli. Pilih yang benar-benar Anda rasa cocok untuk Anda dengan memeprtimbangkan spesifikasi dan manfaat yang diberikan.

5. Mengetahui Kapan Saatnya Untuk Mengganti Matras Yang Baru.
Apabila Anda bangun setiap pagi dengan perasaan pegal,letih, atau sakit pinggang, mungkin faktor penyebabnya adalah tempat tidur Anda. Perhatikan, apakah bagian tengah tempat tidur Anda masih cukup keras untuk menopang Anda? Atau sudah membentuk lekukan? Apabila sudah membentuk lekukan, sebaiknya segera menggantinya dengan yang baru, karena matras tersebut sudah jelas tidak akan memberikan daya topang yang ideal bagi tulang belakang Anda.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar