Selasa, 20 Januari 2015

toko Makmur Jaya & Prospero

 1. Showroom www.bursaspringbed.com merupakan online shop toko Makmur Jaya & Prospero yang letaknya di jalan Patimura Semarang untuk alamat lengkap dapat di klik disini
 2. Sistem Pembayaran
Untuk melakukan pembelian barang secara online, bisa melakukan transaksi melalui cara transfer melalui online banking ke rekening Bank BCA / Bank Mandiri / Bank BNI. Ataupun bisa melakukan pembayaran di tempat (Cash On Delivery).
 3. Berapa besar DP yang harus diberikan
Demi kenyaman bersama, Toko Makmur Jaya dan Prospero pada umumnya memberlakukan DP sebesar 10% atau setidak-tidaknya senilai 100 ribu rupiah terhadap barang pesanan yang akan dikirim. Namun bagi anda yang ingin melakukan pembayaran secara full di tempat, kami tidak menutup kemungkinan terhadap hal tersebut.
4. Pengiriman Barang
Toko Makmur Jaya & Prospero selalu mengupayakan pengiriman secepat mungkin ke tangan konsumen. Untuk barang-barang tertentu yang ready stock, kami upayakan bisa melakukan pengiriman pada hari yang sama.
Walaupun pada umumnya jangka waktu pengiriman berkisar 2 hari - 7 hari (Tergantung barang dan perjanjian) Sedangkan apabila konsumen ingin membuat barang full custom / pesanan khusus biasanya akan memakan waktu 14 hari - 30 hari kerja.
 6. Garansi
Untuk barang-barang tertentu, seperti spring bed misalnya terdapat garansi selama 10 tahun , 12 tahun, 15 tahun tergantung merk. Atau seperti kursi kantor garansi berkisar 1tahun - 3 tahun.
7. Barang dijamin ASLI
Barang-barang yang dijual di toko Makmur Jaya & Prospero semuanya merupakan barang asli yang kami ambil melalui pabrik langsung.
8. Apakah barang bisa di tawar ?
Harga di website sudah merupakan harga terbaik yang bisa kami berikan. Namun apabila anda ingin berbelanja secara grosir bisa menghubungi kami untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif. Dan kami akan selalu mengupayakan membantu anda untuk mendapatkan furniture berkualitas dengan harga paling kompetitif dan termurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar